farming dilane dota
stop autoattack untuk farming, tepatnya farming dilane (bukan hutan) dan
sendirian (tidak ada hero musuh). Jadi, bukan ketika jungling bukan
pushing bukan laning awal2
Bunuh creep sendiri, sehingga musuh tidak mendapat gold dan mendapat exp
lebih sedikit daripada tidak dideny. Dan deny hanya bisa dilakukan
ketika hp creep kita < 50%.
Kenapa stop autoattack?
Karena tidak efektif untuk farming.
Kenapa tidak efektif?
- Klo pake autoattack kadang2 gak dapet creep, padahal kamu BISA dapetin creep itu
- Terlalu ngepush, otomatis kamunya maju, otomatis kamu jadi deket lahan musuh, otomatis kamu jadi lebih diincer bwat digank, otomatis kamu bakal mati unless kamu mundur, otomatis kamu kehilangan kesempatan dapet duit lebih, atau malah ngurangin duit karena mati digank
- Tidak searah dengan tujuan farming
Klo gak pake autoattack pake apa donk?
Pake LastHit, Lasthit is made for farming, KS.
Kenapa pake lasthit?
- Chance kamu untuk gak dapet creep lebih kecil
- Gak terlalu ngepush, otomatis gak terlalu maju, otomatis kamu bertahan di lane lebih lama, otomatis kamu farming lebih lama*, otomatis farming lebih efektif
- Lumayan searah dengan tujuan farming
Walaupun lasthit diciptakan untuk Farming (dan KS tentunya
),
tetap saja ujung2nya ngepush jadi ujung2nya kamu bakal ngedeketin lahan
musuh, jadi tujuan kedua dari farming yaitu 'Survive' itu ya gak
terlalu nanclep bgt, but that's much better than autoattack, much.

Jadi gimana ngurus point 'Survive' itu tadi?
- Hindari, eh JANGAN pake autoattack karena terlalu ngepush dan tidak efektif
- Gunakan LastHit - Damage Deny > Lasthit
What about semi-autoattack?
Semi-autoattack menurut definisi aku adalah nyerang creep automaticaly tapi pas si creep nya sekarat, dia last hit-in. Well, cara farming tsb banyak terdapat di pub (even though I am a pub player LOL). As what i said, autoattack is uneffective. You may miss your creep, and you will overpush the creep. There's no big different between semi-autoattack and autoattack, but semi-autoattack is more accurate, that's all.
Karena LastHit - Damage Deny > Lasthit masih punya kekurangan. Masalah
terbesarnya yaitu, masalah kedatangan mobil.
Mobil disini artinya artilery unit, itu lho glaive thrower ama meat wagon.
Mereka berdua itu suka nyampe ke tempat kita farming Gak barengan. Yang menyebabkan ketidakseimbangan creep musuh dan creep
kita. Ya misalnya ya, kita lagi farming dilane bawah sentinel, kamu adalah hero sentinel, ketika 6th creep spawn, mobil juga kespawn, karena
kamu lebih dekat ke markas kamu sendiri, otomatis si mobil itu dateng lebih cpet, dan mobil musuh blum dateng, yang menyebabkan
ketidakseimbangan jumlah creep.
Ya itu gunakan LastHit - Damage Deny >>> Lasthit, jadi banyakin deny, berubah jadi creep scanner, klo ada creep kita yang 1/2 hajar tapi lebih sering. Karena banyak deny, creep musuh kepush, yang otomatis mobil yg kita juga bakal ikut diincer, begitu mobil kita nyawanya < 1/2, deny lgsg.
Weitsss kok masih 0 komentar: