Sabtu, 31 Agustus 2013

0 komentar

Simbol Class di Dragon Nest Indonesia

Share this Article now on :
Simbol Class di Dragon Nest Indonesia ini sengaja saya persembahkan buat sobat sekalian yang sedang mencari tau informasi lengkap seputar dragon nest. Dengan mengetahui simbol-simbol class yang ada di dragon nest, khususnya DN INA, maka kita bisa lebih mudah menentukan gaya bertarung ketika bertemu mereka baik di PVP maupun di PVP Ladder.

Sangat penting diketahui bahwa setiap kelas memiliki karakteristik yang berbeda-beda dan kita harus tau kelemahan setiap job barulah bisa menang melawan mereka. Di posting berikutnya akan saya post bagaimana cara menang di pvp ladder dengan menggunakan trik tertentu melawan class / job tertentu.

Bangsa Warrior merupakan class mayoritas di DN INA karena kemudahan menggunakan job ini di PVE, PVP maupun di NEST.
Bangsa Sorceress juga diminati karena skill yang dihasilkan ber-damage besar dengan area yang cukup besar.
Bangsa Archer merupakan class yang lumayan banyak diminati karena skill combo yang bisa kita pakai sangat bervariasi dan terlihat keren.
Bangsa Cleric merupakan class yang lumayan banyak diminati karena kekuatan pertahanan yang tinggi walaupun agak sulit mengendalikan job ini.
Bangsa Tinkerer sebenarnya banyak yang meminatinya, tetapi karena skill yang dihasilkan oleh bangsa ini seringkali membuat lag komputer dengan spek rendah, maka bangsa tinkerer ini banyak yang enggan menggunakannya.
Bangsa Kali merupakan bangsa yang mudah dikendalikan dengan damage yang besar. Turunan dari bangsa Kali memiliki skill dengan damage yang mengerikan, sehingga seringkali dibilang sebagai salah satu job yang "over-imba" dan tidak balance.

Nah..semoga bermanfaat simbol class di dragon nest indonesia ini. Akan saya update informasi seputar simbol class apabila ada update cap level terbaru.
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99480 Orang

Weitsss kok masih 0 komentar:

Entri Populer

Copyright © 2012 - 2013 Design by Muhammad Hanafi