Sabtu, 31 Agustus 2013

0 komentar

Detail Class Kali dan Job Perubahannya

Share this Article now on :
Kelas Kali akan segera muncul di Dragon Nest Indonesia. Besarnya harapan para player untuk memainkan class ini tercermin dari besarnya pencarian informasi seputar Kali yang masuk ke blog ini. Sebagai pelengkap artikel sebelumnya soal Update Job Kali Dragonest INDONESIA, maka saya akan share informasi lebih lengkap tentang class Kali ini. Apa saja perubahannya dan informasinya? Simak infonya berikut ini.

Detail Class Kali dan Job Perubahannya
Berdasar informasi yang saya kumpulkan dari forum DN tetangga, ternyata rangkuman kemampuan dari job Kali seputar PVE atau PVP ada dibawah ini(dengan perhitungan equip rata-rata):

Dark Summoner: Terlahir untuk PVP, tidak begitu bagus untuk PVE walaupun DPSnya cukup besar.

Soul Eater: DPS yang bagus dalam PVE, kurang bagus di PVP karena skill summonnya sulit mengenai lawan yang bermobilitas tinggi.

Blade Dancer: PVP-ers yang keren, serangannya ber-damage besar dengan area yang kecil. Kurang bagus untuk PVE, tapi bagus untuk Nest karena ada buffnya yang sangat berguna.

Spirit Dancer: Job yang bagus untuk PVE, dengan skill ber-AOE besar sangat cocok sebagai 2nd DPS. Juga memiliki skill support tim yang bagus.


So, sobat mau pilih job yang mana? Ada yang ingin dibilang? tinggalkan saja komentarnya sob..

Sini Lihat JOB KALI DRAGONEST INDONESIA
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99480 Orang

Weitsss kok masih 0 komentar:

Entri Populer

Copyright © 2012 - 2013 Design by Muhammad Hanafi